budzer

Tuesday, July 18, 2006

Akhirnya.....

Hmmm.. Lama tak blogging bukannya sok sibuk, akhirnya penantian panjang selama 9 bulan itu usai sudah. Aku dan Enika, Istriku. Boleh disebut pasangan yang paling bahagia, bagaimana tidak? Anugerah dan karunia terbesar dari Yang Maha Kuasa dilimpahkanNya kepada kami.

Pagi itu, Hari Selasa tgl 4 Juli 2006, jam 7.15, lahir putri kami dengan panjang 47cm dan berat 2,9kg dengan selamat, melalui operasi Cezar karena ari-arinya hanya sepanjang 30cm. Itu-pun diketahui oleh kami dan dokter setelah menjalani proses operasi.

Awalnya kami menginginkan proses kelahiran normal, cuma gara-gara dokter yang menangani sejak dari awal kehamilan, berencana mengikuti kongres kedokteran nasional di Menado. Akhirnya kami putuskan untuk menjalani proses kelahiran dengan operasi, karena sudah waktunya malaikat kecil kami lahir dan kami tak ingin ditangani oleh dokter lain. Wah... Puji Tuhan Syukur Alhamdullilah... Coba kalo memaksakan proses kelahiran normal, kasihan kan istri dan anakku... Sudah istriku .... capek2 ngeden... dan anakku didorong2 keluar, eh gak tahunya harus operasi juga. Terima kasih Tuhan.

Gak lama sih menunggu malaikat kecilku keluar, hanya butuh 15 menit tim dokter mengeluarkannya, cuma yang lama menunggu istriku keluar dari ruang bedah... Hampir 3 jam aku menunggu, deg-degan. Sayangnya proses kelahirannya tidak diperkenankan aku ikut untuk memotret dan merekam gambarnya dengan handycam dan kamera.

Ya sudahlah tak apa-apa, toh aku bisa memotret mereka setelahnya. Kini hari-hariku semakin indah dengan kehadiran putri kami, malam hari pun dihiasi oleh isak tangis yang merdu, kantukpun hilang begitu mendengar ia menangis... Minta susu, ganti popok, atau sekedar menina-bobokannya.
Kini genap 14 hari kehadirannya ditengah-tengah kami, ia bertambah panjang 4 cm menjadi 51 cm dan bertambah berat 1 gram menjadi 3 kg. Tangisnya semakin santar terdengar, tidurnya pun sudah mulai miring-miring... kadang tersenyum, kadang meringis, kadang menangis... Lucunya... Zara.

Zara Aurellia Andika, nama putri kami. Nama putri kami yang diambil dari Bahasa Hebrew (Zara = Princess = Putri) dan Bahasa Latin (Aurellia = Golden = Emas), dan Andika adalah kepanjangan (hidup Narsisme!) Anak Budi Enika.
































Foto-foto lainnya silahkan lihat di : Zara Gallery

2 Comments:

  • duh, senengnyaaaa....
    selamet ya Bud..selamet ya Enika..
    terakhir gw liat Zara masih di dalem perutnya Enika, taunya sekarang dah nongol.
    lucu deh facenya..

    By Blogger oca, at 6:06 PM  

  • Thank you Cha....

    Eh... kalo ada order foto iklan kasih ke gua dong, gw ama ibob bikin usaha foto namanya big captures.

    Marketer dapet komisi dah...

    trims yah

    By Blogger BudiBudz, at 8:28 PM  

Post a Comment

<< Home